Sewa crane Tangerang murah

Header Ads Widget

RENTAL CRANE, FORKLIFT,HIAB CRANE & SKYLIFT

Sewa crane Tangerang murah

Tangerang - Tersedia sewa alat berat jenis mobil crane terbaik dan terpercaya, melayani area tangerang dan sekitarnya.

Sewa crane tangerang murah
Rental crane murah berkualitas

Salam kenal Arta Pratama Crane, yang juga merupakan salah satu perusahaan alat berat terbaik yang melayani rental alat berat untuk area jabodetabek dan sekitarnya. Rental alat berat terbaik merupakan sebuah jasa yang menyediakan beragam jenis alat berat seperti mobil crane, poco crane, skylift dan forklift.

Kami biasa mengerjakan berbagai macam jenis pekerjaan kontstruksi diwilayah tangerang, Namun tidak hanya ditangerang. Sewa crane jakarta pun kami siap meluncur untuk anda. Intinya kami tidak hanya melayani rental untuk area tangerang saja, melainkan kami juga melayani sewa alat berat untuk daerah jabodetabek dan sekitarnya.

Kami menyediakan sewa mobil crane dengan beragam kapasitas mulai dari 7 ton hingga 260 ton dengan harga sewa yang murah dan sudah pasti bersaing. Harga sewa yang kami berikan sudah include dengan uang makan operator, mobilisasi, bbm dan sebagainya. Jadi anda tidak perlu lagi repot-repot memikirkan biaya-biaya tersebut, karena itu sudah All In.

Harga sewa mobil crane 5 ton misalnya kami berikan harga terbaik untuk anda, dan setiap kali anda memesan alat berat kami, kami akan selalu memberikan diskon untuk anda.

Arta Pratama Crane kini memiliki pelayanan yang ramah dan sudah mempunyai clinet sebanyak 3000 lebih di wilayah jabodetabek dan sekitarnya. Mengapa harus memilih kami? Karena kami telah menyediakan alat berat dengan kondisi yang baik, disertai dengan operator yang sudah berpengalaman, memiliki pelayanan yang ramah, memberikan harga sewa yang kompetitif, juga bisa bekerja dengan cepat dan tepat sesuai yang anda inginkan.

Bagaimana untuk memesannya? Cukup mudah, anda tinggal hubungi perusahaan kami di nomor yang sudah kami sediakan disini, nanti tim kami akan dengan cepat merespon anda dan melayani anda dengan sepenuh hati.

Alat berat apa saja yang direntalkan? Arta Pratama Crane menyediakan rental alat berat seperti mobil crane dengan kapasitas 7 ton hingga 260 ton, Menyediakan sewa mobil hiab crane/poco crane dengan kapastias 3 ton sampai dengan 10 ton, Menyediakan sewa mobil skylift/ PJU dengan tinggi telescopic mulai dari 10 meter hingga 50 meter, dan Menyediakan sewa forklift dengan kapasitas 3 ton hingga 25 ton.

Apakah alat berat yang disediakan dijamin sehat? Iyah, karena kami selalu memperhatikan akan semua kondisi alat berat kami, dan kami juga sudah menjadwalkan untuk dilakukan dilakukan servis kepada semua jenis alat berat yang kami sediakan. Jadi bisa dipastikan semua alat berat kami dalam kondisi baik dan tidak akan ada problem atau kerusakan disaat sedang bekerja dilapangan.

Bagaimana jika ketika bekerja alat beratnya RUSAK? Seperti yang sudah kami jelaskan diatas bahwa kami selalu melakukan servis rutin untuk semua jenis alat berat kami, adapun jika memang terjadi masalah trabel atau kerusakan pada saat sedang bekerja, hingga menghambat pekerjaan anda. Maka kami akan mengganti waktu yang sudah terbuang sia-sia karena kerusakan alat kami, dan kami akan menggantinya dengan alat berat yang lain yang lebih sehat.

Arta Pratama Crane sudah memulai bisnisnya kurang lebih selama 14 tahun lamanya, dan itu bukan merupakan rentang waktu yang sebentar. Selama 14 tahun itu kami sudah mengalami jatuh bangunnya untuk membangun bisnis kami.

Hingga pada akhirnya kami bisa melewati semua itu dengan tabah, dan sekarang Alhamdulillah perusahaan kami sudah banyak menyediakan jenis alat berat, dan kami juga sudah membuka beberapa cabang rental alat berat diseluruh wilayah Jabodetabek dan sekitarnya.

Bagi anda yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai sewa alat berat dan system sewanya, anda bisa langsung menghubungi kami di nomor yang sudah kami sediakan disini, dan bisa juga menekan tombol Whatsapp sudah kami sediakan disini agar bisa langsung terhubung dengan tim kami.

Rental alat berat terbaik dan terpercaya yang siap untuk menyediakan berbagai jenis alat berat terbaik untuk anda. Hubungi kami sekarang juga..

Contact Person

Telp: 081290029188
Wa (only): 087880290726
Email: craneartapratama@gmail.com

Posting Komentar

0 Komentar