Rental Crane 50 Ton Di Ciputat Tangerang Selatan - 081290029188

Header Ads Widget

RENTAL CRANE, FORKLIFT,HIAB CRANE & SKYLIFT

Rental Crane 50 Ton Di Ciputat Tangerang Selatan - 081290029188

Rental Crane 50 Ton Di Ciputat Tangerang Selatan - Melayani rental alat berat jenis mobil crane dengan kapasitas mulai dari kapasitas 7 ton sampai dengan 360 ton, untuk area jabodetabek dan sekitarnya. Harga murah dan berkualitas hanya di CV Arta Pratama Crane.

Rental Crane 50 Ton Di Ciputat Tangerang Selatan - 081290029188

Mobil crane merupakan salah satu jenis alat angkat yang cukup populer yang banyak digunakan diberbagai proyek konstruksi. Mobil crane memiliki fungsi angkat yang luar biasa, unit ini mampu mengangkat barang secara vertikal dan horizontal. Dan mobil crane juga mempunyai ruang kontrol atau ruang kendali yang bisa berputar hingga 360 derajat. Mobil crane mampu mengangkat barang dengan beban 500 ton sekaligus.

Alat angkat jenis mobil crane ini, didesain khusus untuk mengangkat suatu barang material dengan beban yang berat, dimana beban tersebut sudah tidak akan bisa lagi diangkat oleh tenaga manusia. Oleh karena itu dengan menggunakan mobil crane maka suatu pekerjaan konstruksi akan bisa terselsaikan dengan baik dan tepat waktu.

Tidak hanya itu, kami juga menyediakan jenis alat berat lainnya seperti mobil hiab crane/truck crane dengan kapasitas 3 ton sampai dengan 12 ton, menyediakan rental skylift dengan panjang telescopic 12 meter hingga 55 meter, dan menyediakan forklift dengan kapasitas mulai dari 3 ton sampai dengan 25 ton untuk area jabodetabek dan sekitarnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai sistem sewa rental alat berat kami, anda bisa langsung menghubungi marketing kami dinomor 081290029188. Kami mempunyai layanan cepat respon hingga 24 jam untuk anda.

Baca juga disini:

AREA CAKUPAN KAMI:


Rental crane daerah ciputat, sewa crane daerah pamulang, sewa crane daerah taman tekno bsd, sewa mobil crane daerah gading serpong, sewa mobil crane daerah karawaci tangerang, sewa mobil crane daerah legok tangerang, sewa mobil crane daerah pasar baru tangerang, rental crane daerah cikokol tangerang, sewa mobil crane daerah kawasan jatake pasar kemis tangerang, sewa mobil crane daerah kawasan millenium tigaraksa tangerang, sewa mobil crane daerah balaraja tangerang, sewa mobil crane daerah kawasan tunas bitung tangerang, sewa mobil crane daerah cipondoh tangerang, sewa mobil crane daerah ciledug tangerang dan sekitarnya.

FAST RESPON

Telp: 081290029188
Whatsapp: 087880290726
Email: craneartapratama@gmail.com

Posting Komentar

0 Komentar