Sewa Mobil Crane Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta

Header Ads Widget

RENTAL CRANE, FORKLIFT,HIAB CRANE & SKYLIFT

Sewa Mobil Crane Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta

Sewa Mobil Crane Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta
Hubungi : 081290029188

Arta Pratama Crane
- Pusat rental alat berat terbaik berkualitas dengan layanan 24 jam yang akan selalu siap untuk anda.

Bingung mencari sewa alat berat murah? Udah cari kesana kemari tetapi belum menemukan yang cocok? Hilangkan semua keraguan anda sekarang juga, Kini saatnya anda beralih ke Arta Pratama Crane. Pusat rental alat berat terbaik dan berkualitas dengan layanan 24 jam Nonstop.

Perusahaan rental alat berat terpopuler dengan mempuyai pelanggan lebih dari 360.000 pelanggan. Ada banyak jenis alat berat yang kami sediakan disini, antara lain seperti :

  • Mobil Crane
Tersedia Crane dengan kapasitas mulai dari 7 ton hingga 360 ton, mobil crane dengan kualitas alat berat terbaik sepanjang masa, yang akan siap bekerja untuk anda kapan pun anda butuhkan. Mobil crane ini berfungsi untuk mengangkat suatu barang dengan kapasitas tertentu.Jenis mobil crane ini banyak digunakan juga oleh para pelaku konstruksi untuk mempermudah pekerjaannya.

  • Poco Crane
Tersedia poco crane dengan kapasitas 3 ton hingga 10 ton, dengan panjang bak mulai dari 4 meter hingga 6 meter. Poco crane sendiri berfungsi sebagai jenis trucking yang dilengkapi dengan telescopic  yang berfungsi untuk mengangkat sekaligus membawa barang dari satu tempat ke tempat lainnya.

  • Skylift
Tersedia Mobil jenis Skylift dengan panjang telescopic mulai dari 10 meter hingga 50 meter. Mobil skylift umumnya digunakan untuk membersihkan gedung-gedung yang tinggi, perbaikan lampu jalan raya dan lain sebagainya. Mobil skylift ini di desain khusus untuk mengerjakan pekerjaan tersebut agar mudah dijangkau. Mobil skylift ini terdapat sebuah keranjang untuk mengangkat manusia dengan max beban 200 Kg

  • Forklift
Tersedia forklift dengan kapasitas 3 ton hingga 25 ton. Forklift dengan memiliki dua buah garpu didepannya yang berfungsi untuk mengangkat dan memindahkan suatu barang dengan kapasitas tertentu. Jenis forklift ini banyak digunakan diberbagai keperluan pembangunan konstruksi

Baca Juga Disini :

Itulah beberapa jenis alat berat yang kami sediakan untuk anda. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa langsung menghubungi kami di nomor yang sudah kami sediakan disini. Kami memberikan pelayanan terbaik untuk anda . Respon cepat dengan pelayanan terbaik hanya untuk anda.

Kami melayani sewa alat berat untuk area jabodetabek dan sekitrnya. Dengan menyediakan sewa pershift dengan kualitas alat berat terbaik serta dengan harga sewa yang relatif sesuai dengan harga pasaran.

Contact Person

Telp: 081290029188
Wa: 087880290726
Email: cranerartapratama@gmail.com

Posting Komentar

0 Komentar