Sewa Crane Di Legok Tangerang || 081290029188

Header Ads Widget

RENTAL CRANE, FORKLIFT,HIAB CRANE & SKYLIFT

Sewa Crane Di Legok Tangerang || 081290029188

Sewa Crane Di Legok Tangerang || 081290029188
Sewa crane di Legok Tangerang

Sewa crane legok ditangerang, rental alat berat terbaik dan terpercaya serta amanah dengan menghadirkan berbagai macam jenis alat berat terbaik. 

Arta Pratama Crane adalah sebuah jasa penyedia rental alat berat yang berada di daerah wilayah jabodetabek dan sekitarnya. Perusahaan penyedia jasa rental alat berat kini telah kami buka dibeberapa cabang rental alat berat di wilayah jabodetabek dan sekitanrya. 

Alat berat jenis mobil crane merupakan salah satu jenis alat berat terbaik dan sudah banyak yang menggunakannya untuk keperluan pekerjaan berbagai jenis proyek konstruksi.  Kegunaan dari pada alat berat mobil crane ini adalah untuk mengangkat dan memindahkan suatu barang dengan beban yang sangatlah berat.

Mobil crane mampu mengangkat dan memindahkan barang secara vertikal dan horizontal, terutama pada ketinggian. Mobil crane itu sendiri memiliki kapasitas / tonase yang berbeda tergantung dari pada kapasitas crane itu sendiri. 

Antara lain mobil crane dengan kapasitas 7 ton, 16 ton, 20 ton, 25 ton hingga 360 ton. Tinggi atau panjang dari boomnya itu sendiri tergantung dari pada kapasitas crane. Semakin besar kapasitas crane maka akan semakin tinggi pula jangkauan boomnya yang bisa dikeluarkan.

Namun meskipun begitu, untuk mekanisme pengangkatan barangnya, beban yang diangkat tidak boleh sama dengan berat kapasitas crane itu sendiri. Misalnya anda mempunyai projek untuk mengangkat tangki besi dengan berat 7 ton, maka crane yang dibutuhkan harus lebih besar kapasitasnya dari crane 7 ton.

Penyedia jasa rental alat berat terutama crane sudah sangatlah banyak, namun meskipun begitu pada dasarnya semua penyedia alat berat juga hanya ingin membantu meringankan pekerjaan konstruksi anda. Bayangkan jika anda diwajibkan untuk membeli alat berat mobil crane untuk keperluan pekerjaan konstruksi anda. Berapa banyak uang yang akan anda keluarkan untuk membeli satu buah mobil crane.

Sedangkan kita tahu, bahwa harga dari mobil crane itu sendiri tidaklah sangat murah. Oleh karena itu, hadirlah penyedia jasa sewa alat berat, seperti kami. Dengan begitu anda tidak perlu lagi repot-repot membeli alat berat baru, cukup anda sewa saja selesai. 

Mengapa sesimple ini, iyah karena jika dengan anda menyewa, anda tidak perlu lagi memikirkan biaya servis, bbm, gaji operator dan lain sebagainya.

Nah, kini kami hadir untuk anda, Arta Pratama Crane penyedia jasa sewa alat berat terbaik yang kami hadirkan hanya untuk anda.

Apa saja alat berat yang kami sediakan, antara lain adalah mobil crane dengan kapasitas 7 ton hingga 360 ton, mobil hiab crane dengan kapasitas 3 ton hingga 10 ton, mobil skylift dengan tinggi telescopic 10 meter hingga 30 meter, dan forklift dengan kapasitas 3 ton hingga 25 ton.


Dan itu kami sediakan untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya. Jika ada pertanyaan seputar alat berat anad bisa langsung menghubungi kami di nomor 081290029188, atau anda bisa juga menghubungi kami dengan mengklik tombol whatsapp yang sudah kami sediakan disini.

Kami akan fast respon 24 jam untuk anda.

Fast Response

Telp: 081290029188
Whatsapp: 087880290726
Email: craneartapratama@gmail.com

Posting Komentar

0 Komentar