Sewa Crane Jakarta Terbaik || 081290029188

Header Ads Widget

RENTAL CRANE, FORKLIFT,HIAB CRANE & SKYLIFT

Sewa Crane Jakarta Terbaik || 081290029188

Arta Pratama Crane
Hubungi : 081290029188

Sewa crane jakarta terbaik dan berkualitas, Melayani sewa 24 jam untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya.

Apakah anda sedang mencari sewa mobil crane terbaik, murah terjangkau dan terpercaya ?

Mobil crane merupakan salah satu faktor penunjang keberhasilan didalam setiap jenis pekerjaan konstruksi. Mobil crane memiliki kekuatan yang berguna untuk mengangkat dan memindahkan baik secara vertikal maupun horizontal.

Mobil crane dengan segala jenis merk ternama telah kami sediakan seperti kato, tadano, xcmg, zomilion, sany dan lainya. Yang juga memiliki kapasitas yang berbeda - beda. Meski sudah banyak sekali penyedia jasa sewa alat berat yang tersedia, Namun kualitas kami juga tetap akan selalu terjaga dengan baik. Kami sudah memulai bisnis ini selama 7 tahun hingga saat ini, dan kini kami sudah memiliki lebih dari 3000 client diberbagai wilayah jabodetabek dan sekitarnya.

Berbagai jenis pekerjaan proyek besar maupun kecil pernah kami kerjakan seperti pekerjaan proyek pembangunan gedung, instalasi mesin injec, proyek mrt, erection baja, bongkar muat container, pemasangan hoist, proyek bandara, bongkar muat tangki, genset, dan segala jenis pekerjaan proyek konstruksi lainnya.

APA SAJA KEUNTUNGAN DALAM MENYEWA MOBIL CRANE?

Mobil crane memiliki beragam jenis merk dan kapsitas yang berbeda-beda, tentunya untuk membeli sebuah mobil crane anda tentunya akan merogoh kocek yang tidaklah sedikit, belum lagi biaya operator, tempat sevis dan lainnya. Namun jika anda memilih untuk sewa mobil crane atau jenis alat berat lainnya, anda tidak lagi perlu memikirkan biaya-biaya tersebut. Tentunya dengan menyewa akan sangat menghemat bugzet, hemat waktu, juga biaya sewa yang sangat kompetibel.

Anda hanya cukup searcing saja digoogle alat berat yang anda butuhkan, lalu pesan maka mobil crane akan langsung menuju kelokasi kerja sesuai kesepakatan yang sudah dibuat. 

Mencari operator yang berpengalaman dan bersetifikat tidaklah mudah, akan tetapi operator yang sudah disiapkan diberbagai sewa alat berat sudah pasti bersertifikat dan berpengalaman. Termasuk operator yang juga sudah kami sediakan untuk anda yang siap untuk bekerja dengan baik.

MOBIL CRANE APA SAJA YANG KAMI SEDIAKAN?

Seperti yang sudah kami jelaskan diawal bahwa kami telah menyediakan jenis mobil crane yang siap untuk direntalkan. Mobil crane dengan brand ternama seperti kato dan tadano yang tidak perlu lagi diragukan akan kekuatannya. Kapasitas mobil crane yang kami sediakan pun beragam mulai dari mobil crane 7 ton hingga 160 ton yang siap untuk bekerja diseluruh wilayah jabodetabek dan sekitarnya. 

BAGAIMANA DENGAN KONDISI MOBIL CRANE?

Kondisi alat berat merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk diperhatikan, mengapa ? karena jika hal itu tidak kita perdulikan maka performa alat berat tersebut akan menurun dan akan terjadi trabel secara terus menerus. Oleh karena itu, untuk menghindari hal tersebut maka kami sudah membuat jadwal servis atau perbaikan alat berat sesuai yang sudah dijadwakan. Maka bisa kami pastikan semua kondisi alat berat yang kami sediakan akan tetap terjaga dengan baik. Sehingga jarang sekali terjadi trabel saat sedang bekerja.

AREA CAKUPAN

Sewa crane daerah jakarta dan sekitrnya, sewa crane daerah cakung, sewa crane daerah cilandak jakarta, sewa crane jakarta pusat, sewa crane daerah clincing jakarta, sewa crane daerah kebun jeruk jakarta, sewa crane daerah manggarai, sewa crane PIK, sewa crane daerah kapuk, sewa crane daerah cilandak jakarta, sewa crane daerah marunda, sewa crane daerah bogor, sewa crane daerah bekasi, sewa crane daerah jakarta selatan, sewa crane daerah sudirman jakarta, sewa crane daerah kalimalang, sewa crane daerah cikarang, sewa crane daerah jakarta utara dan sekitarnya.

Baca Juga Disini :

Contact person

Telp: 081290029188

Wa : 087880290726

Email: craneartapratama@gmail.com

Posting Komentar

0 Komentar