Rental Crane Di PIK Dan Sekitarnya || 081290029188

Header Ads Widget

RENTAL CRANE, FORKLIFT,HIAB CRANE & SKYLIFT

Rental Crane Di PIK Dan Sekitarnya || 081290029188

Rental mobil crane di PIK kapasitas 55 ton, jasa rental alat berat terbaik, amanah dan terpercaya hanya disini ARTA PRATAMA CRANE.

ARTA PRATAMA CRANE
Hubungi : 081290029188

Arta Pratama Crane merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa alat berat yang snagat baik, lengkap dan terpercaya. Kami melayani sewa alat berat untuk wilayah tangerang, jakarta, bogor, bekasi dan luar jawa. Dengan system sewa yang enggak ribet pokoknya, dengan pelayanan yang memuaskan dan dengan operator yang sudah sangat berpengalaman dibidangnya.

Mobil crane kami dilengkapi dengan surat-surat yang lengkap dan bersertifikat, begitu juga dengan operator kami, selain berpengalaman juga sudah memiliki SIO sehingga sangat layak untuk mengoprasikan alat berat.

Alat berat jenis mobil crane dengan kapasitas/tonase mulai dari 7 ton hingga 120 ton telah kami sediakan, dan itu tersedia diseluruh wilayah jabodetabek dan sekitarnya. Sehingga jika anda membutuhkan sewa alat berat dimana pun anda berada maka kami akan dengan cepat datang ke lokasi kerja anda.

Arta Pratama Crane kini sudah memulai usaha jasa sewanya sejak tahun 2002 hingga saat ini, kini Arta Pratma Crane sudah memiliki langganan kurang lebih mencapai 3000 pelanggan diseluruh wilayah jabodetabek dan sekitarnya. 

Baca juga disini :

Jangan ragukan akan kekuatan alat berat kami, karena kami sediakan crane terbaik untuk anda, dan kami juga selalu memperhatikan akan kondisi alat berat kami dan menjadwalkan servis setiap bulannnya. Sehingga kondisi alat berat kami akan selalu dalam keadaan yang prima dan siap untuk  bekerja kapan  pun anda butuhkan.

SEARCH AREA

Sewa crane terbaik daerah pik, sewa crane terbaik daerah daan mogot, sewa crane terbaik daerah cengkareng jakarta, sewa crane daerah cawang jakarta, sewa crane terbaik daerah pasar minggu jakarta, sewa crane terbaik daerah pluit jakarta, sewa crane terbaik daerah kelapa gading jakarta, sewa crane terbaik daerah rawamangun jakarta, sewa crane terbaik daerah telok gong jakarta, sewa crane terbaik daerah marunda, sewa crane terbaik daerah kebun jeruk jakarta dan sekitarnya.

Hubungi kami sekarang juga, dan dapatkan harga sewa terbaik, alat berat terbaik dan dengan pelayanan terbaik hanya untuk anda.

CONTAC PERSON

Telp : 081290029188
Wa only : 087880290726
Email : craneartapratama@gmail.com

_Arta Pratama Crane_

Posting Komentar

0 Komentar