Sewa Crane 25 Ton Di PIK & Sekitarnya - Murah Berkualitas

Header Ads Widget

RENTAL CRANE, FORKLIFT,HIAB CRANE & SKYLIFT

Sewa Crane 25 Ton Di PIK & Sekitarnya - Murah Berkualitas

Sewa Crane 25 Ton Di PIK & Sekitarnya - Murah Berkualitas

Sewa crane 25 ton daerah pik dan sekitarnya, Rental alat berat terbaik daerah jabodetabek dan sekitarnya, Rental crane dan forklift daerah jabodetabek dan sekitarnya.

Mobil crane terbaik dan berkualitas tersedia hanya di Arta Pratama Crane dengan pelayanan terbaik serta respon yang cepat dan akan dengan sigap melayani semua kebutuhan alat berat yang anda inginkan. Kami penyedia jasa sewa alat berat yang sudah lama bergerak hingga saat ini, sudah sangat profesional dan berpengalaman.

Berbagai jenis pekerjaan proyek konstruksi diberbagai wilayah jabodetabek dan sekitarnya pernah kami kerjakan dengan baik, hingga sampai pada saat ini lebih dari 3000 client kami yang tersebar diseluruh wilayah jabodetabek dan sekitarnya.

JENIS ALAT BERAT APA SAJA YANG TERSEDIA ?

Awalnya kami hanya membuka jasa sewa forklift saja tanpa alat berat lainnya, namun dengan seiring berjalannya waktu kini kami sudah bisa menyediakan beberapa jenis alat berat seperti :

  • Mobil Crane, dengan  kapasitas  7 ton sampai dengan 160 ton. Mobil crane yang kami sediakan pun beragam type atau merk terbaik seperti kato, tadano, sumitomo, sanny, dan xcmg. Yang pastinya sudah tidak perlu lagi kekuatanya.
  • Mobil Hyab Crane, Jenis mobil yang satu ini atau kerap sekali orang lain bilang dengan mobil truck crane yang terbilang cukup simpel. Mengapa ? Karena dengan jenis mobil yang satu ini mampu mengangkat barang sekaligus membawanya ke lokasi yang kedua hanya dengan menggunakan mobil ini, jadi cukup simpel. Jika anda pekerjaan membawa barang dari satu tempat ketempat lain maka gunakan jenis mobil ini. Mobil hiab crane ini juga kami sediakan mulai dari kapasitas 3 ton hingga 10 ton saja.
  • Mobil Skylift, Kami juga menyediakan sewa mobil skylift dengan beragam macam ketinggian mulai dari 10 meter hingga 50 meter. Mobil skylift yang mempunyai keranjang pada boom yang berguna untuk mengangkat manusia max 2 orang. Biasa digunakan untuk memperbaiki lampu jalan raya, membersihkan gedung kaca yang tinggi, menebang pohon, membuat tenda pada suatu even dan masih banyak lagi.
  • Mobil Forklift, Kami juga menyediakan sewa forklift dengan kapasitas 3 ton hingga 25 ton untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya.

Itulah beberapa jenis alat berat yang kami sediakan, cukup komplit dan sangat membantu anda dalam menyelesaikan berbagai macam jenis pekerjaan konstruksi anda. Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami siap 24 jam melayani anda. Tim kami selalu fast respon dalam melayani kebutuhan alat berat yang anda inginkan.

APA SAJA KEUNTUNGAN DALAM MENYEWA ALAT BERAT?

Sudah pasti akan sangat mengurangi bugzet anda, coba anda bayangkan jika anda membeli langsung alat berat yang harganya sangatlah mahal. Belum lagi biaya operator, biaya bbm, biaya servis, pajak dan lain sebagainya dan itu sudah pasti akan sangat menguras kantong anda. Akan tetapi jika anda hanya cukup menyewa maka semua beban biaya tersebut akan hilang. Anda tidak perlu lagi memikirkan biaya - biaya tersebut, cukup anda santai dirumah dan pesan alat berat maka kami akan dengan cepat datang ke lokasi kerja yang anda inginkan.

  • Harga sewa yang terjangkau, biaya sewa yang kami tawarkan sangat relatif. Tidak terlalu mahal juga tidak terlalu murah. 
  • Akan diganti dengan waktu jika seketika mobil crane mengalami kerusakan saat sedang bekerja, namun hal ini jarang terjadi. Karena kami sangat memeprhatikan kualitas disemua alat berat kami.
  • Bisa negosiasi dengan santai, sesuai bigzet yang anda punya

Operator yang sudah berpengalaman, sehingga akan lebih cepat dalam mengerjakan suatu pekerjaan sesuai yang anda inginkan.

Arta Pratama Crane satu - satunya pertama penyedia jasa sewa alat berat terbaik, profesional dan berpengalaman. Sekali lagi kami selalu mengutamakan pelayanan, karena kami sadar hanya dengan memberikan pelayanan terbaik maka akan terjalin kerja sama yang baik pula. Hubungi kami sekarang juga.

AREA JANGKAUAN

Rental crane daerah pik dan sekitarnya, sewa crane daerah kapuk dan sekitarnya, sewa crane daerah cengkareng dan sekitarnya. Rental crane daerah jakarta dan sekitarnyas, sewa crane dan forklift daerah jakarta barat dan sekitarnya, sewa crane dan forklift daerah marunda, sewa crane dan forklift daerah kebayoran lama, sewa crane dan forklift daerah jakarta utara, sewa crane daerah pasar minggu, sewa crane daerah jati negara, sewa crane daerah pluit jakarta, sewa crane daerah jakarta selatan, sewa crane daerah penjaringan jakarta, sewa crane daerah kebun jeruk jakarta dan sekitarnya.

Rental crane dan forklift siap melayani anda ...

Fast Respon 


Telp : 081290029188
Wa : 087880290726
Email : craneartapratama@gmail.com

_Rental Crane Dan Forklift_

Posting Komentar

0 Komentar