Sewa Crane Di Bogor

Header Ads Widget

RENTAL CRANE, FORKLIFT,HIAB CRANE & SKYLIFT

Sewa Crane Di Bogor

Sewa Crane Di Bogor

Crane Bogor - Sewa crane 25 ton, crane rafter, mobil crane rangka 45 ton, sewa harian, mingguan, bulanan khusus area jabodetabek dan sekitarnya.

Layanan jasa sewa alat berat 24 jam, sewa alat berat terbaik yang sudah berhasil banyak mengerjakan berbagai maca jenis pekerjaan konstruksi. Dibekali dengan pelayanan terbaik, ramah serta memberikan hasil yang memuaskan  bagi para pelanggannya.

Kenali jenis alat  berat yang anda inginkan, lalu segera pesan alat berat yang anda inginkan kepada kami. Maka kami akan dengan sigap melayani anda dengan baik serta akan mengirimkan alat berat kelokasi kerja dengan tepat waktu.

APA SAJA ALAT BERAT YANG TERSEDIA

Selain mobil crane yang sudah cukup populer dan banyak digunakan diberbagai industri pembangunan konstruksi, kami juga menyediakan alat berat lainnya seperti mobil hiab crane dengan kapasitas 3 ton hingga 16  ton, mobil skylift/pju dengan panjang boom mulai dari 10 meter hingga 50 meter, dan forklift dengan kapasitas mulai dari 3 ton hingga 25 ton. 

Kami juga menyediakan trucking seperti mobil coldisel, trailler dan sebagainya. Jika anda kebetulan membutuhkan jenis alat berat yang kami sediakan diatas, maka langsung saja hubungi marketing kami di nomor yang sudah kami sediakan disini.

KENAPA HARUS PESAN DISINI ?

Seperti yang sudah kami katakan diawal, kami memiliki banyak marketing dan akan memberikan pelayanan terbaik untuk anda. Konsultasi langsung dengan marketing kami mengenai jenis alat berat yang anda inginkan, maka marketing kami akan dengan senang hati memberikan solusi terbaik untuk anda. 

Tidak hanya itu, semua alat berat yang tersedia juga tidak lupa selalu kami jadwalkan untuk dilakukan servis rutin, sehingga sangat bisa dipastikan sekali alat berat yang kami sediakan benar-benar terawat dan tidak akan terjadi trabel saat sedang kerja. Sekali pun jika terjadi trabel maka kami akan segera gantikan dengan alat baru atau uang anda akan kami berikan 100%.

Kami juga menyediakan operator yang sudah berpengalaman dan memiliki Surat Ijin Operator (SIO), sehingga operator kami akan sangat memahami kondisi lapangan dan bisa bekerja dengan baik sesuai dengan yang anda inginkan.

Baca juga disini:

AREA CAKUPAN

Sewa crane daerah bogor murah dan sekitarnya, sewa crane daerah parung dan sekitarnya, sewa crane daerah cilenyi, sewa crane daerah bogor puncak, sewa crane daerah lewiliang dan sekitarnya, sewa crane daerah kawasan taman tekno tangerang, sewa crane daerah serpong, sewa crane daerah jakarta, sewa crane daerah kelapa gading jakarta, sewa crane daerah cikarang dan sekitanya, sewa crane daerah bekasi, sewa crane daerah cibubur dan sekitarnya, sewa crane daerah balaraja tangerang, sewa crane daerah marunda dan sekitarnya.

FAST RESPON

Hubungi :
Telp: 081290029188
Wa (only): 087880290726
Email: craneartapratama@gmail.com

Posting Komentar

0 Komentar