Sewa Crane Di Tangerang Dan Sekitarnya

Header Ads Widget

RENTAL CRANE, FORKLIFT,HIAB CRANE & SKYLIFT

Sewa Crane Di Tangerang Dan Sekitarnya

Sewa Crane Di Tangerang Dan Sekitarnya

Arta Pratama Crane
- Situs jasa rental alat berat terbaik untuk daerah tangerang dan sekitarnya, murah dan berkualitas.

Tangerang dikenal dengan kota industri karena banyak berdirinya pabrik dengan sejuta lapangan pekerjaan. Berbicara mengenai industri tentu ada kaitannya dengan pembangunan-pembangunan konstruksi. Iyah banyak diantara mereka yang kini terus membangun industrinya agar perusahaan terlihat lebih modern.

Oleh karena itu, tidak sedikit pula banyak para pelaku konstruksi yang membutuhkan berbagai jenis alat berat, khususnya Mobil Crane ini. Sebuha pekerjaan konstruksi tentunya banyak menggunakan alat berat karena banyaknya barang atau material yang tidak bisa lagi diangkat oleh manusia, Terutama pada ketinggian. Disinilah mobil crane menjadi peran penting dalam suatu pekerjaan konstruksi.

Mobil crane mampu mengangkat barang secara vertikal dan horizontal pada suatu ketinggian. Dengan menggunakan alat berat jenis ini semua pekerjaan konstruksi akan terasa mudah dan cepat. 

Disini, Arta Pratama Crane menyediakan sewa alat berat jenis crane, tersedia dengan kapasitas 7 ton hingga 360 ton untuk area jabodetabek dan sekitarnya. Tangerang dan Jakarta yang merupakan target utama kami. Meskipun begitu kami juga melayani rental area jabodetabek dan sekitarnya.

Jadi bagi anda yang sedang mencari rental crane berkualitas langsung saja menghubungi perusahaan kami Arta Pratama Crane. Karena kami merupakan perusahaan yang berpengalaman melayani berbagai jenis pekerjaan konstruksi. 

APA SAJA SIH KEUNTUNGAN MENYEWA DIPERUSAHAAN KAMI

Kalau kita berbicara tentang keuntungan tentu saja akan banyak sekali keuntungan yang akan anda dapatkan. Kami sukses mengerjakan beragam pekerjaan konstruksi, kami juga berpengalaman dalam bidang tersebut. Belum lagi alat berat yang kami sediakan dalam kondisi baik tanpa harus mengalami trabel saat sedang bekerja, Operator yang berpengalaman dan bersertifikat. Dan yang paling penting adalah harga sewa yang kami tawarkan pun sangat bersaing.

APA SAJA ALAT BERAT YANG DISEWAKAN DIPERUSAHAAN KAMI

Mobil crane dengan kapasitas 7 hingga 360 ton
Mobil hiab crane/Poco Crane kapasitas 3 hingga 10 ton
Mobil Skylift dengan panjang telescopic mencapai 10 hingga 50 meter
Forklift dengan kapasitas 3 hingga 25 ton

BAGAIMANA SYSTEM SEWA DIPERUSAHAAN KAMI

Kami melayani rental alat berat dengan system pershift yakni 8 jam kerja untuk mobil crane, mobil skylift dan mobil hiab crane. Dan 5 jam kerja untuk forklift

Jika terjadi trabel saat bekerja dikarenakan kesalahan dari tim kami, maka kami klaim uang anda akan kembali 100% tanpa potongan sedikit pun. Jadi sangat mudah bukan, tidak perlu diragukan lagi. 

Baca juga disini :

Untuk informasi lebih lanjut mengenai rental alat berat anda bisa langung menghubungi perusahaan kami karena kami akan fast respon 24 jam untuk anda.

Contact Person

Telp: 081290029188
Wa: 087880290726

Email: craneartapratama@gmail.com

Posting Komentar

0 Komentar