Sewa alat berat mobil crane murah berkualitas

Header Ads Widget

RENTAL CRANE, FORKLIFT,HIAB CRANE & SKYLIFT

Sewa alat berat mobil crane murah berkualitas

Sewa alat berat mobil crane murah berkualitas
Sewa alat berat crane BERKUALITAS

Arta Pratama Crane - Sewa alat berat mobil crane murah berkualitas yang kami sediakan khusus untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya. Mobil crane jenis alat berat populer yang biasa bekerja dalam bidang pembangunan konstruksi.

Hampir kita temukan diberbagai tempat pembangunan konstruksi diberbagai wilayah crane menjadi peran penting disitu. Karena jika sudah menyangkut pengangkatan barang dengan beban yang berat sudah barang tentu itu menjadi bagian utama mobil crane sebagai solusinya.

Arta Pratama Crane kini sudah membuka beberapa cabang sewa alat berat terdekat di wilayah jabodetabek dan sekitarnya. Jadi anda kini tidak perlu lagi khawatir akan jarak sewa alat berat yang jauh, dengan anda tidak akan dikenakan biaya Mobilisasi yang mahal.

BAGAIMANA SYSTEM SEWA ALAT BERAT?


Rental alat berat khususnya mobil crane dengan system sewa alat berat kami melayani sewa pershift 8 jam kerja yakni ( 7 jam kerja 1 jam istirahat ). Kami juga melayani sewa mingguan dan kontrak bulanan untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya. Arta Pratama Crane adalah sewa alat berat paling joosss.

BAGAIMANA KONDISI ALAT BERATNYA?


Ibaratnya alat berat sama halnya dengan manusia, jika manusia tidak memperhatikan akan kesehatannya makan orang tersebut akan mudah sakit alias mudah lelah. Begitu juga alat berat, jika tidak diperhatikan akan kondisi alat beratnya maka alat berat tersebut juga bisa dikatakan tidak sehat. Jadi kesimpulannya bahwa semua alat berat yang kami sediakan dalam keadaan sehat, dengan performa terbaik. Karena kami selalu melakukan servis rutin setiap bulannya untuk dilakukan servis seusai dengan jadwal servis yang sudah kami buat.


Arta Pratama Crane kini mempunyai system pelayanan yang ramah, dan sudah mempunyai 3000 clinet diseluruh wilayah jabodetabek dan sekitarnya.

Rental crane kami juga melayani sewa alat berat jakarta dan sekitarnya dengan harga yang relatif murah. Kami juga mempunyai operator yang sudah sangat berpengalaman dalam bidang tersebut, dan itu juga merupakan bagian dari sewa alat berat mobil crane murah berkualitas.


MENGAPA CRANENYA HARUS BERKUALITAS?


Kualitas merupakan performa terpenting dalam semua bidang usaha, begitu juga kami. Sudah pasti kami siap kan alat berat mobil crane yang berkualitas. Karena jika kami sediakan alat berat yang tidak berkualitas, itu sama saja kami menenggelamkan perusahaan kami secara tidak langsung. Jadi alat berat yang berkualitas itu sangat penting bagi kami demi untuk membangun kerja sama yang baik.

Karena yang kami cari disini adalah kepuasan pelanggan, membuat pelanggan puas akan kinerja kami, membuat pelanggan betah menggunakan jasa kami. Begitulah cara kami untuk membangun kerja sama antar client yang baik.


Jika ada pertanyaan seputar alat berat anda bisa langsung menghubungi perusahaan kami Arta Pratama Crane di nomor yang sudah kami sediakan disini. Atau anda juga bisa langsung menekan tombol Whatsapp di sini agar bisa langsung terhubung dengan tim kami. 

Kami akan fast respon untuk anda, 24 jam melayani semua kebutuhan anda. Jadi kami adalah bagian dari solusi anda, sekarang anda tidak perlu lagi repot-repot mencari jasa sewa alat berat terbaik, murah dan berkualitas. Karena apa yang anda harapkan, apa yang anda inginkan semuanya ada disini.

ALAT BERAT APA SAJA YANG DIRENTALKAN


Arta Pratama Crane kini menyediakan beberapa jenis alat berat untuk siap direntalkan. Alat berat yang kami sewakan yaitu:

Mobil Crane

Sewa alat berat mobil crane murah berkualitas
Mobil Crane - ARTA PRATAMA CRANE

Tersedia alat berat jenis mobil crane dengan kapasitas 7 ton hingga 260 ton, dengan menghadirkan brand ternama seperti Kato, Tadano, Sumitomo, XCMG dan Zoomlion. Dimana bagi para pelaku konstruksi pasti sudah tahu dengan kekuatan dan performa dari brand alat berat mobil crane tersebut.

Mobil Hiab Crane/Poco Crane

Sewa alat berat mobil crane murah berkualitas
Hiab Crane - ARTA PRATAMA CRANE

Kami juga menyediakan jenis alat berat ini, tersedia dengan kapasitas 3 ton hingga 10 ton.Mobil crane jenis ini tebilang simpel dan unik. Karena mobil ini memiliki telescopic dibelakang kemudi dan dilengkapi dengan bak terbuka untuk menaruh barangnya. Jadi sederhananya mobil ini bisa langsung angkat barang dan sekaligus mengangkut barang dari satu tempat ke tempat yang lain.

Mobil Skylift

Sewa alat berat mobil crane murah berkualitas
Skylift - ARTA PRATAMA CRANE

Skylift merupaka jenis mobil yang biasa digunakan untuk membersihkan gedung-gedung kaca pada ketinggian. Kami juga menyediakan jenis mobil ini dengan panjang telescopic mulai dari 10 meter hingga 55 meter. Umumnya jenis mobil ini sama dengan crane lainnya, sama-sama mempunyai telescopic. Namun yang beda ialah diujung telescopicnya ini tersedia keranjang untuk mengangkat manusia. Biasanya juga mobil ini digunakan untuk memasang lampu jalan raya.

Forklift

Sewa alat berat mobil crane murah berkualitas
Forklift - ARTA PRATAMA CRANE











Jenis alat berat yang satu ini pastinya sudah tidak asing lagi yah. Kami juga menyediakan sewa alat berat jenis forklift ini. Forklift yang kami sediakan dengan beragam kapasitas mulai dari 3 ton hingga 25 ton.

Itulah beberapa jenis alat berat yang kami sediakan. Tentunya dari semua jenis alat berat yang kami sediakan sudah berkualitas yah. Bukan alat berat abal-abal. Jadi tunggu apa lagi segera hubungi kami sekarang juga dan pesan sekarang juga.

Fast Response


Telp: 081290029188
Wa (only): 087880290726
Email: craneartapratama@gmail.com




Posting Komentar

0 Komentar